Laman

Rabu, 12 Maret 2014

Bhineka Bawor, perkenalan pertamaku (Part – 1)


Durian Bhineka Bawor memang sebuah nama yang terasa asing bagi ku. Aku ingin coba berbagi sedikit pengalaman ku kepada teman-teman.
 
Kata Bhineka Bawor pertama kali aku melihatnya di iklan majalah trubus. Durian Bhineka Bawor katanya memiliki keunggulan berbuah besar dan cepat berbuah, bisa mencapai 6-9k g/butir. Durian ini mempesona diriku. Aku pun berniat membeli nya. Namun apa daya harga bibit nya masih selangit.

Niat membeli aku urungkan, aku terus mencari di internet tentang literatur durian yang seperti montong ini. Aku telusuri siapa penemunya. Hampir di semua web yang menawarkan bhineka unggul ini tercantum Sarno Ahmad Darsono sebagai penemunya.  Kesimpulannya sulit dapetin no hp pak sarno nya langsung.
Aku pun tidak tahu apakah para penjual bibit durian unggul itu memang bibit yang asli atau bukan. Sampai akhirnya di bulan desember aku dapat no telepon pak sarno nyempil di yahoogroup nya agromedia, langsung aku telepon dan sms pak sarno. 



Gambar sarno ahmad darsono, sedang mengirim bibit durian ke rumah di depok, jawa barat.

Telepon Sarno Ahmad Darsono : 08156974044 atau 081328933448 atau 085747047530 PIN BB: 25D0F729, http://sarnoahmaddarsono.blogspot.com/


Agus,  penulis cerita  








Tidak ada komentar:

Posting Komentar